Langsung ke konten utama

Profil Ardena


PT. Ardena Artha Mulia
PT. Ardena Artha Mulia merupakan perusahaan yang mengembangkan bisnisnya di bidang industri pengolahan makanan beku. Nama PT. Ardena Artha Mulia sendiri memiliki arti semangat bekerja untuk menciptakan kemakmuran tanpa mengesampingkan nilai-nilai luhur dan mulia.

Ardena Food
Menggunakan merk dagang Ardena Food, PT Ardena Artha Mulia berkomitmen memproduksi produk
menggunakan bahan baku berkualitas, guna menghasilkan produk yang baik dan bercita rasa tinggi. Didukung dengan tim yang terampil dan berpengalaman dan menggunakan fasilitas pabrik yang mengaplikasikan teknologi tinggi serta ditunjang dengan standar operasional prosedur yang baik.




Visi Misi Ardena Food
Visi: Menjadi perusahaan penyedia makanan olahan berkualitas yang terbaik di Indonesia sehingga dikenal dan digunakan sampai ke mancanegara.    
Misi: Menyediakan makanan olahan yang sehat, lezat, bergizi, dan berkualitas tinggi dengan harga kompetitif sehingga dapat dinikmati dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Produk Olahan Ardena Food
Berikut merupakan berbagai macam produk olahan Ardena Food antara lain:
-         Chicken siomay
-         Chili fish pepper
-         Donut nugget
-         Egg money bag
-         Fish ball
-         Fish roll

-         Fish scallop
-         Fish ball
-         Fish crabroll
-         Kaki naga
-         Mushroom fish
-         Nori fish cake
-         Octopus ball
-         Salmon ball
-         Shrimp ball
-         Squid ball

Sertifikasi Ardena Food
Sebagai industri pengolahan makanan, Ardena Food memahami pentingnya standardisasi mutu, keamanan gizi pangan dan sertifikasi halal. Untuk itu, Ardena Food telah mencatatkan merknya tersertifikasi kelayakan oleh Badan Pengawas Obat-Obatan dan Makanan (BPOM) dan sertifikasi halal MUI.
Ardena Food juga terus berkomitmen untuk memproduksi dan menghasilkan produk-produk yang berkualitas. Maka dari itu produk-produk yang dihasilkan telah memiliki banyak sertifikasi yang terdaftar pada:
2013     : Bermula dari usaha pangan home industri tahun 2013 bernama Maulana Food. 
2014     : Proses rebranding menjadi Ardena Food - mei 2018 Berbentuk Perseroan Terbatas (PT Ardena      Artha Mulia) - 18 Juli 2014.
2015     : Sertifikasi Makanan Dalam Negeri (MD) BPOM.
2016      : Sertifikasi Halal MUI  Rebranding Logo
2017      : Proses automation dan centralization menggunakan ERP
2018      : Meraih Jaya Award 2018 – Kategori Kuliner dari BPD HIPMI Jaya

Pendistribusian Ardena Food
Ardena Food memiliki puluhan titik distribusi yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, serta terus berekspansi ke seluruh kota besar di seluruh Indonesia melalui berbagai kanal distribusi seperti general trade, modern market, horeca (hotel, restaurant, catering), community reseller dan online.

Konsumen Utama Ardena Food
Ø  Para Ibu: Ibu merupakan pengambil keputusan dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi keluarganya, yaitu makanan harus enak, sehat, terjangkau, cepat disajikan dan disukai oleh keluarganya, menjadikan para ibu menjadi pahlawan bagi keluarganya.
Ø  Profesional muda:  Anak muda profesional yang super sibuk memiliki aktifitas yang cepat dalam kehidupannya sehari hari. Makanan yang dipilihnya adalah yang enak, mudah diolah, dan kekinian. Pedagang kuliner:  Usaha kuliner adalah salah satu usaha yang tidak pernah surut. Para pedagang kuliner sudah paham, selain rasa enak, dan harga yang terjangkau, kualitas produk sudah menjadi perhatian mereka
Ø  Pedagang kuliner:  Usaha kuliner adalah salah satu usaha yang tidak pernah surut. Para pedagang kuliner sudah paham, selain rasa enak, dan harga yang terjangkau, kualitas produk sudah menjadi perhatian mereka






Olahan Ikan LautDistributor Frozen FoodSupplier Makanan Beku,  Distributor Makanan Beku Murah, 
Produsen Frozen Food

Alamat                         : Jl. Letjend Suprapto No.121 B 1/8 Cempaka Baru Jakarta Pusat 10640
Telf                              : (021) 4216133

Komentar